Review Motorola Moto Z Force Droid Edition - Si Tebal Dan Mahal


Stars

pencari hp rating

0 Starsayo review hp ini
KELebihan Untuk penggunaan jangka panjang Motorola Moto Z Force Droid mempunyai display tahan la,a dan mempunyai aksesoris modular yang mempunyai kegunaan dalam banyak hal serta gampang di lepas pakai
kekurangan Anda hanya sanggup membeli motorola moto Z Force di amerika saja. dengan paket kartu Verizon. Rasanya ajaib dan keren memakai Moto Mods, tetapi sangat janggal dengan pembaca fingerprint yang berbentuk ibarat tombol home.
garis merah Moto Z Force Droid terlihat cantik di kertas, tetapi untuk ketipisan, dan kemurahan lebih murah Moto Z.



8.2total
  • DESaiN8.0
  • Fitur9.0
  • PERFORMA9.0
  • kAMERA8.0
  • BATerai10.0











Kami perbarui lagi ulasan sebelumnya dengan tes baterai tambahan. Namun, skor keseluruhan ponsel ini tidak berubah.

Dengan aksesorisnya yang swappable atau gampang di pasang atau lepas, yaitu Moto Mod yang sanggup melekat dengan mediator magnet, dan banyak sekali jenis hardware premium lainnya, Motorola Moto Z Force Droid Edition ialah ponsel yang mempunyai gambaran yang berpengaruh (dan uniknya mempunyai nama yang terlalu panjang, hahaha) sialnya handphone ini hanya tersedia di AS. dengan bundle penjualan Verizon. Dan sanggup dibeli dengan harga $720. mantaps.

Jika ingin sekali mempunyai ponsel besar ini, anda harus menguatkan tekad anda dan berdasarkan pendapat saya, lebih baik menentukan Moto Z biasa, tetapi masih dnegan bundel penjualan Verizon (sebagai mana Moto Z Droid Edition), tetapi harganya lebih murah sekitar $ 624 dan lebih tipis, yang lezat dipakai dan dipegang.

Setelah Anda membaca spesifikasi ponsel ini, tentunya akan berkomentar wacana kamera yang berpiksel tinggi dan baterai lebih lama Moto Z Force Droid, atau mungkin display yang lebih bagus. Di atas kertas, mungkin hasilnya, wow force edition lebih keren. Tapi dalam pengujian, balasannya lebih banyak ke sisi negatif, contohnya - mempunyai desain yang tebal dan harganya juga lebih mahal.
  

Tunggu, tunggu, Kenapa bahas ponsel ini lagi?

Moto Z Force ialah ponsel yang mempunyai kemampuan hebat, dilengkapi dengan magnet kecil di bab belakang yang memungkinkan Anda untuk menempelkan dan mengganti aksesoris, keunikan ini disebut Moto Mods. Mods ini benar-benar keren, bahu-membahu mods ini tidak hanya bertindak sebagai epilog belakang tetapi bisa sebagai pemberi daya tambahan atau baterai tambahan, bisa juga sebagai speaker portabel berkualitas tinggi dari JBL, bahkan ada pembuatnya yang menyebabkan Moto Mods sebagai sebuah proyektor.

Moto Mod ini sangat user-friendly. Ketika dipasang sebagai speaker audio, musik secara otomatis mulai dimainkan, dan untuk proyektor hampir tidak diharapkan setup untuk memulainya.
  

Apa perbedaan antara Moto Z Force Droid Edition dengan Moto Z Biasa?

Moto Z Force mempunyai baterai yang lebih besar - 3.500 mAh dibandingkan dengan Moto Z sekitar 2600 mAh - yang mengesankanya lagi: daya tahan moto Z force bertahan sekitar 16 jam 32 menit, sedangkan Moto Z bertahan sekitar 12 jam 27 menit untuk pengujian video. Moto Z force juga dilengkapi dengan turbocharger sebesar 30W (Moto Z dilengkapi dengan charger 15W). Setelah di charge selama 30 menit Moto Z Force sudah sanggup mengisi baterai sebayak 68 persen dan sehabis sekitar satu jam dan 10 menit maka baterai akan penuh 100 persen.

Namun efeknya menjadi lebih tebal, dan lebih berat juga saat dipasangkan moto mods paling tipis, namun moto Z biasa tidak terlalu berat dan besar saat memakai moto mods paling tipis.
  
Moto Z Force juga dilengkapi dengan layar ekstra-keras untuk melindungi dari tetesan zat kimia keras dan jatuh dari ketinggian. Saya juga melihat bahwa layarnya cukup cerah dan lebih putih dari Moto Z biasa bila dilihat secara berdampingan (meskipun tidak persis terang mengapa). 
Motorola Moto Z Force Droid mempunyai display tahan la Review Motorola Moto Z Force Droid Edition - Si Tebal Dan Mahal
Dalam keadaan terang, gambar yang dihasilkan cukup bagus, namun imbas background nya jelek

Anggur dan Daunya dalam modus Macro terlihat terang dan fokus.

Untuk setingan dalam ruangan yang sibuk, objek dan orang orang terlihat lebih biru.


Akhirnya, perbedaan yang sangat besar ada di kamera untuk moto Z Force dikaruniai kamera sebesar 21-megapixel sedangkan Moto Z dianugehi dengan kamera 13-megapixel. Dengan kelebihan Megapixel ini Anda akan mendapat resolusi foto lebih tinggi dan gambar anak pria di foto ini terlihat lebih tajam. Sama dengan Moto Z, bagaimanapun, white balance yang terlalu besar juga akan mengubah warna benda menjadi terlalu kuning atau terlalu biru. Untuk mendapat bukti lebih lanjut wacana kualitas foto, lihat gambar di bawah ini dan klik link yang disediakan untuk melihat dalam resolusi penuh.
 

Pilih Mana: Moto Z atau Z Force?

Saya langsung lebih menyukai Moto Z alasannya ialah lebih tipis, sehingga sanggup menempelkan model Moto Mods apa saja. Moto Z juga dijual dengan harga sekitar $ 100 lebih murah daripada moto Z Force. Sehingga kelebihan uang itu bisa dibelikan Moto Mods buatan JBL untuk speaker yang lebih edan, atau bisa untuk Mods baterai tambahan, atau beberapa mods lainnya

Baca Juga:




Bagaimana balasannya jikalau Moto Z Force dibandingkan dengan ponsel Android Lainnya?

Moto Z dan Moto Z Force mempunyai skor benchmark yang baik. Mereka dapat mengalahkan Samsung Galaxy S7 dan LG G5. (Anda sanggup melihat balasannya di skor benchmark.) Moto Z Force berhasil melewati uji Storm Ice 3DMark melawan OnePlus 3, meskipun secara keseluruhan, OnePlus 3 mengalahkan kedua ponsel ini di semua tes lainnya. 

Dengan mempertimbangkan perangkat Verizon, Moto Z Force dibanderol lebih mahal daripada Galaxy S7 (harganya $ 672) dan LG G5 ($ 624). Namun jikalau modular tidak menarik bagi Anda, maka pilihan berpengaruh untuk bisa anda beli ialah ponsel Samsung Galaxy S7, alasannya ialah Memiliki kamera yang luar biasa, desain yang indah dan salah satu yang terpenting ialah umur baterai sampai 16 jam nonstop.
LG G5 juga merupakan ponsel yang berpengaruh dan mempunyai baterai yang sanggup dilepas. Tapi ibarat Moto Z, LG G5 mempunyai kemampuan modular, yang memungkinkan Anda mengganti bezel bawah dengan aksesoris lainnya. Dalam hal ini, ponsel Moto Z mengatakan konsep modular yang jauh lebih baik. Sejauh ini, ada lebih komponen yang lebih unggul ( LG G5 dua komponen yang penting:  kamera dan audio converter digital-to-analog), pertama prosespergantian aksesoris lebih halus dan lebih mudah, dan kedua Anda tidak perlu mematikan telepon setiap kali mengganti aksesoris ini tidak ibarat LG G5 yang mesti mematikan ponsel saat berganti aksesoris. Lalu Moto Z Force ialah lebih mahal daripada LG G5 (dan faktor harga mahal bisa menciptakan untuk Anda untuk menentukan Moto Z) jikalau Anda menginginkan komponen swappable, lebih menyenangkan dengan ponsel Moto Z.

Kaprikornus jikalau ini bukan yang terbaik, kenapa aku mesti peduli?

Motorola Moto Z Force Droid Edition belum memperlihatkan tingkat kustomisasi yang sama ibarat Proyek dari google yaitu Ara Google, Rencananya Google Ara Dapat mengganti komponen ibarat prosesor dan lensa kamera. Moto Mods ini tidak portabel, dan dengan harga $ 720 Anda hanya membayar untuk telepon saja.

Namun tidak ibarat LG G5, ponsel Moto Z membawa kita lebih akrab dengan handset impian kita yaitu kita sanggup dengan gampang mengganti spart part ponsel. Moto Mods sanggup memberi kita baterai ekstra dan speaker audio keras dan itu merupakan fitur yang luarbiasa keren. Moto Z Force mungkin tidak berbeda jauh dengan Moto Z, tapi konsep ini setidaknya meyakinkan aku bahwa telepon modular bisa bekerja. 

kini kita tinggal menungg project ara selesai.

Belum ada Komentar untuk "Review Motorola Moto Z Force Droid Edition - Si Tebal Dan Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel