Review Moto G4 Plus: Performa Dan Software

KINERJA / PERFORMA MOTO G4 PLUS

Mungkin sedikit sulit untuk benchmark Moto G4, Ditambah dengan adanya beberapa 2 versi yang tersedia dengan komponen internal yang berbeda. Maka dari itu kesannya akan bervariasi tergantung di mana Anda membelinya. Yang kini saya ulas disini yaitu model 2GB RAM dan 16GB penyimpanan harganya £199. Anda tidak mendapat pilihan lainnya untuk membeli versi termurah selain dari kapasitas internal 16 GB, sebagai versi termurah lain untuk versi G4 plus yaitu dengan internal 32GB (£ 229) dan ada opsi untuk kapasitas internal super besar yaitu sampai 64GB dan 4GB RAM (£ 264).


konfigurasi 2GB / 16GB ini kabarnya akan menjadi barang langsung di Amazon dengan harga £ 199,  yaa walaupun untuk dikala ini tidak tersedia untuk dibeli.

Semua versi mengusung CPU Qualcomm mid-range 617, memang sedikit tertinggal, tentunya pihak lenovo pun sudah memperhitungkan ini. 

Sama Seperti Moto G sebelumnya, G4 Plus mempunyai aplikasi yang dikemas secara keren. Seperti, Aplikasi sanggup membuka langsung, tidak sering hang ketika beberapa aplikasi terbuka, dan mempunyai animasi yang halus. Saya telah menggunakannya pada dikala yang sama dengan Sony Xperia X yg mempunyai harga sekitar £ 459 dan kinerja dari G4 Plus sangat bagus, atau lebih baik dari itu. coba saja nanti.
Review Moto G4 Plus
kinerja gaming nya benar-benar mengejutkan saya - saya sudah tidak mempunyai problem dalam memainkan game yang menyerupai Asphalt 8 dan Hitman Sniper, namun mencobanya dengan G4 plus ini terasa beda. Waktu loading terasa sedikit berlebihan untuk perangkat bertenaga tinggi sepert ini, dan sesekali turun frame dan terjadi sebuah perlambatan dikala agresi mulai ke puncak / memanas dalam game Freeblade, tapi tidak apa-apa untuk menambah pengalaman.

terkadang terjadi pemanasan yang tidak masuk akal walau untuk jenis game yang durasinya pendek menyerupai Clash Royale dan pada bab atas G4 plus mulai terasa panas yang tidak nyaman.

Dalam tes benchmarking biasa kami, Moto G4 Plus mempunyai skor 3,198 dalam tes multi-core dengan aplkasi Geekbench 3 dan skor 9,616 dengan aplkasi Ice Storm Unlimited, menempatkanya berada pada posisi yang sama dengan Samsung Galaxy A5 (2016).

Salah satu pengorbanan dalam membeli G4 Plus yaitu tidak tersedianya NFC, sehingga Android Pay dan quick pairing harus dilakukan manual.
Kinerja gaming

Kualitas telepon dan kesuluruhan sinyal dirasa cukup bagus, untuk kartu Three 4G dan XL, mempunyai tingkat kesamaan yang sama dengan smartphone lainnya yang pernah saya uji coba kan, ditambah dengan panggilan masuk terasa mengena dan jelas. Speaker indera pendengaran pada G4 Plus sanggup kita seting sampai level tertinggi, walaupun suaranya mulai sedikit melengking.

Speaker nya sanggup diterima dengan sangat tepat untuk setingan alarm dan melihat video, tetapi tidak lezat jikalau dipakai untuk Bluetooth speaker.

SOFTWARE MOTO G4 PLUS

Tampilan Moto G4 Plus dengan cita rasa vanilla di Android 6.0.1 dan merupakan hal yang sangat manis untuk beberapa alasan. Pertama, sejarah telah mengambarkan kepada kita bahwa Moto Gs menunjukkan update lebih cepat dan dengan Android Nougat yang diusungnya, ini akan menjadi isu bagus. Jika Anda terhalang dengan data anda yang terbatas, Kini updatenya sanggup dilakukan dengan mendowload patchnya saja dengan satu persatu untuk memperbaiki sistem keamananya.

Anda juga akan mendapat laba fantastik dari Google’s yaitu berupa ikon Material Design , yang lezat dilihat atau tidak berlebih lebihan. Google Now juga sanggup diakses dengan cepat, tinggal menyapu ke arah kiri pada homescreen, dan Google Now langsung keluar
Tampilan sajian di beberapa aplikasi Moto G4 Plus

Yang lebih mengesankan yaitu bahwa bertahap Lenovo telah menambahkan secara konkret beberapa aplikasi yang lebih bermanfaat, tidak menyerupai gimmicks. Fitur display Moto klasik masih tetap dibenamkan – coba ambil hp nya dan accelerometer akan memulai dengan sangat cepat dan dengan singkat membuat layar bersinar, yang menunjikan waktu dan beberapa notifikasi. Hal sederhana menyerupai itu sangat berkhasiat untuk saya pribadi dan sangat merindukanya ketika pindah ke lain hp. Lalu fitur lainnya adalah, ketika hp ini berdering langsung saja tempatkan ke wajah dan seketika akan berhenti berdering. Nah untuk sajian Istimewa ini, yaitu sajian favorit saya yaitu sebuah shortcut untuk menghidupkan dan mematikan Senter dengan menggerakan hp menyerupai sedang memotong dua kali, maka senter akan menyala, begitupun sebaliknya jikalau ingin mematikan senter.

Akhirnya Moto G4 Plus mendukung Fitur Marshmallow's Adoptable Storage feature, menciptakan Anda sanggup mengkombinasikan internal storage dan microSD. Ini sangat memungkinkan, contohnya ketika Anda beli versi internal 64GB dan memasukan MicroSD ke slot sim sebesar 16GB maka totalnya menjadi 80GB dan itu artinya bahwa versi 64GB akan bertambah internalnya selama microSD tersebut tidak di cabut.

Salah satu perbedaan terbesar andatara Moto G4 Plus dan Moto G4 yaitu di bidang kameranya. Ingin tahu kualitas kedua versi tersebut, baiklah deh, lanjut halamana selanjutnya ya.

Belum ada Komentar untuk "Review Moto G4 Plus: Performa Dan Software"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel