Moto G4 Plus Review 1 : Desain & Layar

PRO

  • Harga Bersahabat
  • Kamera Bagus
  • Scanner Sidik jarinya cepat
  • Android
  • Layarnya elok untuk harga segitu

Kontra

  • Sedikit Berat
  • Procesornya mempunyai peningkatan sedikit









fitur utama

  • layar 5,5 inchi, dengan resolusi 1080p,
  • CPU Snapdragon 617 
  • RAM 2/3GB 
  • Android 6.0.1
  • Baterai kapasitas 3,000mAh
  • Kamera belakang 16MP
  • Kamera selfie 5MP 
  • Pembuat: Motorola
  • Harga perkiraan: £199.00

APA ITU MOTO G4 PLUS?

Motorola Moto G yakni sebuah standar pengukuran untuk setiap smartphone. Karena semenjak pertama rilis di tahun 2013, pada situs TrustedReviews sangat mendominasi sebagai smartphone budget terbaik, okelah sekilas perihal LG.

Sampai kini mereka hanya mempunyai satu versi G yang dirilis setiap tahunya, tetapi untuk Lenovo, pabrikan yang membeli Motorola di tahun yang lalu, memperlihatkan kepada kita dua pilihan sekaligus, yaitu: Moto G4 dan Moto G4 Plus.

Anda mungkin sanggup mengira bahwa Moto G4 Plus mempunyai ukuran yang lebih besar daripada Moto G4 – tidak salah juga asumsi anda, apabila menilai nya berdasarkan nama, ups tapi maaf, Moto G4 Plus mempunyai ukuran yang sama dengan G4 biasa dan hadir dengan layar yang sama yaitu berukuran 5.5-inch.


Jadi apa bedanya dong?

Baiklah untuk permulaan, kita sanggup membahas dari segi harganya. Untuk Moto G4 Plus dibanderol dengan harga £199 untuk kapasitas 2GB RAM/16GB. Lebih mahal £30 daripada Moto G4. Dengan penambahan pembayaran tersebut anda bisa lebih bijaksana alasannya yakni mendapat kemudahan smartphone yang cepat, scanner sidik jari yang responsiv, dan kamera yang lebih baik.

apakah itu seimbang dengan apa yang kita keluarkan? saya yang sudah mencoba kedua hp tersebut untuk sekaran bisa berkata YA, Ini yakni Moto G terbaik yang bisa Anda dapatkan kini ini.

DESAIN MOTO G4 PLUS

Moto G4 Plus tidak mempunyai ikon style. Membuatnya terlihat sama dengan aneka macam smartphones – depan dari kaca, belakang dari plastik.

Pada pandangan pertama, saya merasa tidak yakin, tetapi saya kesannya mengerti pada ketika melihat versi G4 Plus.

Untuk permulaan, metal frame berwarna debu abu gelap menciptakan handphone ini lebih bernilai dan memperlihatkan kesan stabil untuk G4 Plus. Saya akan menandakan caya tahanya kepada anda, percobaan nya cukup sederhana yaitu dengan menjatuhkan hp ini ke tanah dan lantai kayu. Percobaan pertama hasilnya masih elok tidak ada lecet, dan percobaan kedua ternyata hasilnya masih tidak ada lecet sedikitpun. 
motorala G4 / G4 plus

Finishing pada bab depan terasa lembut ketika disentuh dan grippy, tetapi sanggup menciptakan berminyak dengan mudah. kemudian kita cabut case belakangnya untuk sanggup mengakses microSD dan Micro SIM. Baterainya tidak sanggup di copot saudara saudara (unremovable battery), kecuali jikalau Anda ingin membukanya dengan membuka baut sekaligus menghilangkan garansinya itu beda lagi.

Hanya ada dua perbedaan yang sanggup terang terlihat antara G4 Plus dan G4. Pertama yakni adanya sensor ekstra berukuran sangat kecil di modul kamera untuk laser autofocus dan kedua yakni adanya kotak kecil di bawah layar.

Selanjutnya yaitu mengenai sensor sidik jari dan terasa bagus. Cukup responsife berdasarkan saya dan membuka hp ini dengan cukup cepat ketika saya menyentuh Sensor ID di layar yang tentunya sensor ini sangat mahal sekali ibarat mirip ibarat kepunyaan iPhone 6S. Tetapi sialnya, tidak ibarat hp Apple’s, sensor sidik jari pada the Moto G4 Plus tidak dalam bentuk tombol dan bahkan tidak ada tombolnya sama sekali, sehingga kemampuanya hanyalah satu yaitu untuk membuka hanphone saja, tidak bisa yang lainya. Terasa ibarat kesempatan yang elok terbuang sia sia dan tak mempunyai kegunaan untuk dipakai dan dibeli.
Tempat charge Motorola G4 Plus

Isu paling besar bagi Moto G4 Plus yakni betapa besarnya moto G4. Bahkan tidak semasif Nexus 6P, ukuran layar  5.5-inch membuatnya memasuki kategori phablet alasannya yakni ukuran layarnya yang nanggung apakah mau ke tablet atau handphone.

Jika anda merasa keberatan dengan membeli handphone berlayar besar, sebaiknya anda membeli handphone dengan ukuran yang normal saja dan cukup muat untuk dimasukan kedalam kantong maupun tas kecil. Jika dibandingkan dengan handphone lainnya, Moto G4 Plus mempunyai ukuran yang sama dengan iPhone 6S Plus. Sungguh memalukan untuk Lenovo yang tidak memperlihatkan kita pilihan layar lebih kecil untuk Moto G.

LAYAR MOTO G4 PLUS 

Setiap handphone Moto G mempunyai layar yang elok sesuai dengan harganya, dan G4 Plus tidak terkecuali. pada kenyataanya, layar moto G4 plus bisa dibilang fantastic dan lebih baik daripada handphone lain dengan harga yang sama.

Lanjut, resolusi telah di tingkatkan hingga Full HD, sehingga terlihat sangat tajam. Ada sebuah Handphones dengan resolusi lebih tinggi diluar sana, tetapi kebanyakan orang menyebutkan bahwa akan terlihat berbeda ketika melihatnya dari jarak yang berbeda dari mata. baiklah skip. Jika Anda menyukai mobile VR, Anda mungkin menyukai panel yang lebih tajam, tetapi untuk semua orang, hp ini termasuk baik.

Teknologi display nya masih memakai IPS. Artinya tidak bisa mempunyai tingkat gelap ibarat hp layar AMOLED ibarat Samsung Galaxy S7, tetapi keunggulanya berwarna cerah.
G4 Plus berukurang 5.5 inchi
Hanya satu hal negatif untuk kualitas gambar yang ditampilkan terkadang warnanya tidak akurat. Warna kulit kuning Simpsons' terlihat kehijau - hijauan dan warna merah bisa terlihat kelebihan saturasi warna sehingga menjadi merah membara, tetapi tetap saja mempunyai layar yang lebih superior dibanding dengan Moto G sebelumnya.

Layarnya cukup cepat dan responsive ketika disentuh, walaupun seringkali salah paham ketika nge zoom di link website alasannya yakni tulisanya tidak terlihat, dikarenakan bab bawah jempol saya beradu dengan layar ketika memperbesarnya.

selanjutnya silakan lihat ke halaman di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Moto G4 Plus Review 1 : Desain & Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel