Cara Gampang Membuka Whatsapp Yang Expired / Kadaluarsa Tanpa Perlu Update / Download

Salah satu aplikasi chatting yang merepotkan saat minta update yaitu aplikasi Whatsapp, sebab saat sudah meminta update maka kita tidak akan bisa mengakses akun di dalamnya, apa pesan yang masuk, dan lain sebagainya. Pasti kita bingungkan bagaimanakah Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update, sebagian sobat saya malah bertanya gimana sih cara menonaktifkan update otomatis WhatsApps tanpa perlu download dan istall updatenya lagi setiap kali ingin menggunakan.
Salah satu aplikasi chatting yang merepotkan saat minta update yaitu aplikasi Whatsapp Cara Praktis Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa Tanpa Perlu Update / Download
Cara Praktis Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa


Solusinya sangat simple sebenarnya, kita tinggal masuk ke google play kemudian update whatsapp nya, namun dilema nya semakin rumit saat kuota untuk update tinggal sedikit. Sebagian orang juga banyak yang menyarankan biar settingan yang ada di google play store untuk update aplikasi secara otomatisnya dimatikan dan memakai update secara manual. Oke sih itu juga sip, tapi ingat juga loh whatsapp ada batas atau tanggal kadaluarsanya walaupun tidak mendapatkan pemberitahuan update dari playstore.

Update aplikasi misalnya WhatsApp memang bisa dibilang selalu dipdate, terkadang seminggu bisa ada satu kali update, dan bagi yang mempunyai kuota yang banyak ngga dilema untuk update, tinggal update saja tanpa repot. Tetapi bagi yang pas pasan kuota internetnya ini akan menjadi dilema serius sebab dengan update whatsapp terus menerus kuota yang tinggal sedikit tidak akan bisa update, bisa sih update tapi pas dipakai untuk chatingan kuota nya sudah habis, kan sama saja bo'ong.

Cara Praktis dan Cepat Membuka WhatsApp WA Kadaluarsa Tanpa Update – Bagaimana Cara Menonaktifkan Update Otomatis WhatsApp

Untuk tutorialnya yang saya kasih tau ke anda sekalian bergotong-royong sangat mudah, tinggal mengubah tanggal di smartphone-mu ke tanggal 1 hari / 1 ahad / 1 bulan dari tanggal update WhatsApp. Nah dari bagi yang sudah tau caranya silakan pribadi saja ubah tanggal dan waktunya tanpa perlu membaca lebih lanjut, bila masih belum tau, silakan baca kelanjutanya dibawah ini :


  • Setelah kau masuk ke aplikasi WhatsApp di HPmu, jikalau kau mendapati pesan menyerupai ini "whatsapp anda kadaluarsa, silakan update terlebih dahulu"
  • Silakan tutup lagi aplikasinya
  • Selanjutnya, Masuk ke setting
  • Silakan ubah atau atur ulang tanggal dan waktu di android anda atau blackberry anda menjadi tanggal sebelum update, Misal, di atas disebutkan bahwa WhatsApp melaksanakan update tanggal 7 Januari 2016, maka sebaiknya tanggalnya diubah jadi tanggal 6 Januari 2016 (pokoknya lebih rendah / sebelum waktu updatenya).
    Salah satu aplikasi chatting yang merepotkan saat minta update yaitu aplikasi Whatsapp Cara Praktis Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa Tanpa Perlu Update / Download
    Silakan atur tanggal dan waktu menjadi seminggu sebelum update whatsapp

  • Selanjutnya kita cek dengan membuka aplikasi whatsappnya, apakah masih ada pemberitahuan update whatsapp atau sudah tidak ada.
  • Jika sudah tidak ada pesan kadaluarsanya, maka trik tersebut sudah berhasil. Jika tidak berhasil, silakan mengupdate dengan mendowload whatsapp di play store atau di web resminya 
  • download whatsapp -cara memakai dan menonaktifkan update otomatis
  • tanda jikalau sudah berhasil yaitu ada pemberitahuan menyerupai di bawah ini
    Salah satu aplikasi chatting yang merepotkan saat minta update yaitu aplikasi Whatsapp Cara Praktis Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa Tanpa Perlu Update / Download
    Pemberitahuan waktu yang tidak akurat, tapi anda bisa masuk whatsapp

oke jikalau sudah tidak ada masalah, maka kita bisa memakai whatsapp lagi, jikalau masih bermasalah silakan berkomentar disini, yu akh mari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuka Whatsapp Yang Expired / Kadaluarsa Tanpa Perlu Update / Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel